Senin, 31 Oktober 2016

FAMILY GATHERING KEMON DI BATU


Family Gathering adalah sebuah kegiatan yang dapat dilakukan bersama seluruh anggota, baik anggota keluarga, Perusahaan organisasi Profit maupun Non Profit. Dalam kegiatan family gathering ini lebih menitikberatkan pembangunan kekompakan dan kebersamaan antar individu yang menjadi anggotanya, dalam kegiatan ini juga akan semakin terlihat interaksi antar individu. Bentuk dan design kegiatan ini lebih ringan dan lebih banyak pelaksanaan kegiatan yang menjurus pada pembangunan pengenalan karakter masing-masing pribadi. Bagi Perusahaan Kegiatan family gathering juga bisa diimbangi dengan sebuah kegiatan untuk pemberian sebuah reward bagi karyawan.

Adapun kegunaan family gathering, terutama pada suatu perusahaan atau organisasi adalah :
1.    Menjalin suatu relasi dan menjaga hubungan baik antara sesama karyawan dalam perusahaan atau organisasi.
2.     Saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara  keluarga karyawan yang satu dengan yang lainnya.
3.      Mempererat kerja sama antara sesama karyawan perusahaan dan organisasi.
4.   Menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan, dengan family gathering ini diharapkan seluruh karyawan dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti dalam keadaan fresh (segar)


Pada kesempatan kali ini, TIPS INDONESIA kedatangan tamu dari keluarga besar KEMON untuk mengadakan kegiatan family gathering. Kegiatan family gathering itu dilaksanakan selama 3 hari. Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan outbound dilokasi penginapan yaitu Hotel Jambuluwuk Batu. Outbound berlangsung dari pagi hari hingga menjelang sore. Kegiatan family gathering yang diikuti oleh beberapa peserta dewasa dan anak-anak ini berlangsung dengan sangat menyenangkan.

Setelah melakukan outbound, kegiatan family gathering dilanjutkan dengan jalan-jalan. Dimulai dari wisata petik apel, wisata bunga Selecta, wisata religi masjid Tiban dan diakhiri dengan wisata kuliner bakso bakar Pahlawan Trip. Setelah puas menikmati wisata jalan-jalannya, kegiatan family gathering diakhiri di hari ke tiga dengan suasana yang refresh dan bahagia diantara para peserta.

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, OutboundMalangBatu RaftingKaliwatu RaftingWisata MalangTravel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 082 231 080 521 / 0858 1219 5551
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45

Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar